Welcome to My Blog *\(^^)/*

Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mengubah Profil Twitter seperti Timeline

Heran gak sih kalian sewaktu buka profil temen *hayo ketauan nge-stalk :p* dan ngeliat ada yang berubah.. bahkan sangat berubah! Apa yang berubah? apanya sih? itunya!

Tampilannya! Berubah macam ini:


Nah udah tau apa yang berubah?

Kayaknya unik banget ya, langka banget ya -_- Pingin gak profil twitter kalian kayak gitu?
Gue yakin pasti pengen! *sobettau

Nah gue ngepost ginian bermaksud untuk memberi 'bocoran' perihal hal ini..

Caranya mudah banget, klik settings > Design > terus scroll ke bawah dan disana ada *jengjengjeng* pengaturan headernya ;))

Kalian bisa upload gambar apa aja yang diminati, resolusinya direkomendasikan 1200×600. Terus ukuran maksimum file adalah  5MB.

Nah udah tau kan gimana caranyaa :D semoga proses setting-nya berhasil, sekian deh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar