Welcome to My Blog *\(^^)/*

Rabu, 08 Mei 2013

Tips Mewarnai Bibir di Photoshop

D
i postingan kali ini, gue berniat share ilmu baru lagi nih (yang baru gue tahu dari pengalaman). Yaitu mewarnai bibir di photoshop, cuma pake brush :D Jadi gak perlu diseleksi segala.

Caranya:

1. Tentu aja, buka dulu dong fotonya ;)

2. Zoom ke daerah bibir, pilih warna lipstick yang mau dipake

3. Opacity-nya atur, kira-kira 20% lah

4. Pilih mode brush yang tepi-nya halus, diameter disesuaikan lebar bibir.


5. Sapukan ke bibir, oiya tipsnya: jangan menyapu brush dengan putus-putus. sapu brush dalam 1 'klik' mouse. Supaya warnanya seimbang & gak saling meniban.

6. Nah setelah selesai, bibirnya udah bagus deh =) Tapi giginya masih kurang putih. Gak lengkap dong?
Gue kasih tutorial lagi, mutihin gigi. Caranya sama kaya bibir, cuma warnanya diganti ya, jangan tetap pink atau merah, kan gak lucu-___- ganti jadi warna putih.


7. Sapukan ke gigi kalian, tips lagi nih: ngewarnain gigi ga selalu sama kaya bibir. Kalau giginya jarang dan misah-misah kaya gue, misalnya. Jadi ngewarnainnya per 1 klik aja ya. Jangan diterusinn.. belang ntar jadinya-__- Jadi per-gigi aja =)

8. Selesaaiii. Ini hasilnya!


Bibirnya lebih pink, giginya pun makin putih.. Jadi enak diliat B)
Kalau mau nyoba warna yang 'nyeleneh', ubah aja modenya (ada di sebelah opacity) terus ubah flow-nya. Sesuka kalian! bereksperimenlah :D

Sekiaann, semoga terbantu!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar