Halaman

Welcome to My Blog *\(^^)/*

Jumat, 15 Februari 2013

Cara Mengganti Skin Mozilla Firefox

Haluu! Kali ini gue kembali ngepost lagi tentang cara mengganti skin di mozilla. Sebenernya setelah sekian lama menggunakan mozilla, gak lama ini gue baru tau loh. Ternyata skin di mozilla bisa di ganti, dan gue taunya dari buku BOS TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) sekolah gue, *hihiw special thanks buat penulis buku itu:)*. Karena prinsip orang ngeblog adalah "apa yang baru kita ketahui, orang lain berhak pula mengetahui" maka dengan ini gue kasih tau caranya;)) *lebay ya?*

1. Klik link ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/

2. Nah setelah itu pilih deh gambar apa yang paling diminatin, kalo ada yang minat, langsung klik aja.

3. Akan mucul tampilan seperti di bawah ini. Nah supaya tuh gambar jadi skin mozilla kalian, klik gambarnya. Jika tidak merespon, klik "Add To Firefox"



4. Ulala! Skin cantik sekarang sudah menghiasi browser;)

Skin ini bisa di download sebanyak-banyaknya. Nah sekarang bagaimana caranya mengubah satu skin ke skin lain, atau mengubahnya kembali ke awal (default)?

1. Buka mozilla, klik Tools > Add-ons. Atau cara cepatnya tekan Ctrl+Shift+A

2. Akan muncul tampilan seperti ini. Untuk mentidak-aktifkan skin yang sekarang kalian pakai, klik disable. Maka tampilan skin akan kembali ke awal (default). Sedangkan, kalau mau men-delete skin yang kalian pakai, klik remove. Untuk mengaktifkan skin yang lain, klik enable.



Simpel banget kan, cara mengubahnya? Selamat mencoba  =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar