Welcome to My Blog *\(^^)/*

Rabu, 15 Agustus 2012

Fruit Ninja Online, ada loh!



Siapasih yang gak kenal game ini? Game ini awalnya tenar di android kayaknya.. soalnya banyak didownload penggunanya. Terutama pengguna tablet, soalnya mainin game-nya jadi lebih leluasa kalau di tablet :D

Tapi buat kalian yang gak punya tablet.. bahkan gak punya hp bersistem android? Jangan galau dulu, bermain fruit ninja pun bisa dilakukan online lewat komputer/laptop. Gamenya pun gak kalah seru dengan fruit ninja asli..

Dimana tempatnya?
disini nih: http://www.angrybirdsspacegames.com/advanture/fruit-ninja-online-game

aku udah nyoba gamenya, alhasil seru banget!

cara mainnya mudah, geser-tekan mouse ke arah buah yang terbang. Tapi jangan coba coba mengenai bom yang terbang, jangan sampai ada buah yang tidak terpotong saat terbang, itu akan membuat kalian mendapatkan satu silang merah. Jika kesalahan itu terulang hingga tiga kali,

bilang 'dadah' sama tuh game :p



buah-buah yang muncul apa aja? Kalau kalian mau tau, wajib baca nih sebelum ke TKP, ini yoo:

1. Semangka

2. Kelapa

3. Jeruk

4. Jeruk nipis

5. Kiwi

6. Pear

7. Nanas


Oiya ^^
Kalau mau mencicipi game lain yang berkonsep fruit ninja,
ada disini nih:  http://www.minigameonline.net/games/fruit-ninja-game_1916.html
dan disini juga ada: http://www.onlinegamesbazar.com/game/Fruit_Ninja_Online

Selamat bermain! *ciat ciatt* :D

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar