Welcome to My Blog *\(^^)/*

Selasa, 17 Juli 2012

Game Tomcat? Adakah?

S
iapa sih yang gak kenal serangga bernama Tomcat? Saat-saat ini tomcat mendadak beken karena ulahnya yang membuat orang - orang takut! Gara - gara cairan racunnya, kulit bisa melepuh karenanya.

Nah tapi kita bisa bertemu tomcat yang tidak berbahaya di dunia maya loh. Contohnya? Ada di  http://www.gejegames.com/geje/titok--basmi-tomcat

Awal kejadiannya si Titok lagi mau ke kamar mandi, pas udah sampai, dia nemuin tomcat banyak banget di dinding kamar mandi! Nah kita bantu dia dengan cara memukul tomcat dengan alat.

Setiap naik level, peralatan untuk membunuh tomcat selalu ganti.. Pada awalnya menggunakan tepokan lalat, kedua sendal jepit, lalu ketiga menggunakan palu hingga keramiknya retak-retak, haha ada ada saja ya. Terakhir menggunakan semprotan api gitudeh namanya saya gatau -.-"

Selain game basmi tomcat, di GejeGames masih banyak lagi game serial titok, misalnya Musim Jambul, BBM (Bahan Bakar Murah), Ikut Demo, Mengejar Nia, Satpam Ganteng, Justin Beibeh, dan lain-lain lah pokoknya seru semua..

Kalau selain serial Titok? Ada dong, pokoknya bermacam - macam deh game yang ada di www.gejegames.com

Selamat bermain =))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar