Halaman

Welcome to My Blog *\(^^)/*

Jumat, 27 Juli 2012

Color Splash = Hitam Putih + Warna

K alian pernah denger istilah color splash ini kan? Color Splash ini efek editan foto yang membuat foto berwarna 3: hitam,putih dan warna. Contohnya macam mana sih? Ini nih foto hasil color splash


Keren, kan? kalau kalian mau tahu ini diedit dimana, jawabannya di http://pixlr.com/express/ . Screenshot pengeditannya? Disini nih..


Untuk pengeditan bisa digunakan fitur magic atau enggak brush. Kalau magic dia hanya bisa memunculkan 1 warna. Ini digunakan buat kalian yang pingin 'instant'. Contohnya seperti ini:


Jika menggunakan brush, kita bisa memunculkan warna asli sesuka kalian, di bagian manapun yang kalian mau. Hasilnya pun? Lebih puas :)



Jika ada kesalahan? tenang, 'eraser' dapat mengembalikannya ke warna hitam putih, hanya dengan mengklik dan menyeretnya.

Jika merasa hasil kalian sia-sia, ingin mengulangnya, klik 'reset'.

Untuk mempercantik foto setelah di color splash, bisa diberi kesan vintage, warna buram, warm, dan lain- lain di pixlr express ini.. bahkan dibuat album seperti foto daun diatas juga bisa loh.


Untuk Android.. bisa menggunakan aplikasi Color Splash FX, yang lambangnya apel hijau.

Keuntungannya, di color splash FX tidak hanya memunculkan warna asli, tapi bisa mengubah ke warna lain .Misal rambut di foto kalian diwarnai merah. Maka sekilas rambut kita seperti habis dicat merah.

Cara mewarnainya simpel banget, hanya dengan menyentuh dan menyeret jari ke bagian manapun, yang akan dimunculkan warnanya.

Aplikasi ini bisa didownload free di Google Play. Hasilnya gak kalah menarik loh dengan Pixlr..


Sekian deh ulasannya, semoga membantu kalian! ;)


1 komentar:

  1. Terimakasih , sangat bermanfaat sekali

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami di nomor 082150065758 (WA) atau 085646675004 atau 081944808466. Bisa juga melewati BBM 2A9BE37C

    BalasHapus